23 Tim Volly Ball Bersaing di Turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019

Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc saat melakukan pemukulan Bola tanda di bukanya kejuaraan Volly Ball Inalum Cup 2019 di Desa Perhutaan Silo Kecamatan Pulo Bandering

sentralberita|Kisaran~Sebanyak 23 Tim Volly Ball yang terdiri dari 8 Tim Putra serta 15 Tim Putri yang berasal dari beberapa Kecamatan serta Instansi yang ada di Kabupaten Asahan siap bersaing di Turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019 yang secara resmi di buka oleh Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc, Kamis (12/9/2019) bertempat di lapangan Bola Volly Desa Perhutaan Silo Kecamatan Pulo Bandering Kabupaten Asahan.

Hadir di acara pembukaan tersebut,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taupik Zainal Abidin Siregar. S.Sos.MSi,Junior Manager Humas PT.Inalum Fazri Ramadan,Camat Kecamatan Pulo Bandering Brani Simbolon,Kades Perhutaan Silo serta Unsur Forkopimcam.

Fazri Ramadan selaku Junior Manager Humas PT.Inalum dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang mendukung program PT.Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olah raga.

Sementara itu Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutanya sekaligus membuka secara resmi kejuaraan Volly Ball Inalum Cup 2019 meminta kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama bertanding.

“Melalui kekuatan ini saya berharap dapat dijadikan sarana pembinaan prestasi dalam mencari bibit muda atlet Volly di Kabupaten Asahan dan saya pesankan kepada seluruh peserta dan wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play.”ujar Surya.(SB/ZA).

Comments