Tabrakkan Beruntun 3 Unit Kenderaan di Tebing Tinggi


Keterangan foto: petugas laka lantas polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP.

sentralberita |Tebing tinggi~ Telah terjadi tabrakkan beruntun di kota Tebingtinggi , Minggu malam sekitar pukul 21;00 Wib tiga unit kendaraan bertabrakan di ruas Jalan Tebingtinggi- Pematang Siantar,atau tepatnya di jalan Gatot Subroto,Kelurahan Padang Merbau,Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi. Kecelakaan di duga salah satu sopir kurang konsentrasi saat mengemudi.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun adalah,mobil kijang inova BK 1822 XV yang di kemudikan Agung Ramadhani (23),warga Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Bamban ,Kabupaten Serdang Bedagai,mobil Suzuki Pick Up BK 9793 CT,yang di kemudiakn Appolo Ginting (50),warga Dolok Hilir,Kecamtan Dolok Batu Nanggar,Kabupaten Simalungun,dan mobil Eltor 300 BK 1746 JR yang d kemudikan Hendra (33) warga Medan.

kecelakaan berawal,malam itu mobil kijang Inova melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah pematang siantar menujuh Tebingtinggi,setiba di lokasi kejadian atau tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kota Tebingtinggi,pengemudi mobil kijang inova tidak melihat adanya mobil yang sedang berhenti di depanya,karena kurang konsentrasi dan hilang kendali akhirnya mobil kijang inova langsung menabrak belakang mobil pick up yang melaju searah di depannya,dengan adanya berturan dari belakang mobil pick up pun langsung menabrak mobil Eltor yang ada di depannya.

Atas kejadian ini mobil kijang inova mengalami rusak berat di bagian depan mobil,sedangkan mobil pick up mengalami rusak di bagian belakang dan depan/dan mobil eltor mengalami rusak di bagian belakang akibat benturan.

Mendengar adanya tabrakan beruntun,petugas laka lantas polres tebing tinggi langsung terjut kelokasi kejadian,untuk melakukan olah tkp dan mengevakuasi bangkai mobil,yang sempat membuat jalur lalu lintas terganggu.

Menurut keterangan saksi sopir eltor hendra mengatakan,dirinya datang dari dolok sanggul menujuh medan,setiba dilokasi jalur lalu lintas keadaan macet,tiba-tiba dirinya terkejut mendengar adanya benturan dari belakang mobil,setelah di lihat mobil yang berada di belangkanya menabrak belakang mobil miliknya.ucap Hendra.

Sementara menurut keterangan petugas laka lantas Polres Tebingtinggi Bripka Sormin membenarkan,adanya laka lantas beruntun antara mobil kijang inova,mobil pick up dan eltor 300,menurut saksi mata ketiga mobil ini bersamaan datang dari arah pematang siantar menujuh Tebingtinggi,pada saat itu jalur lalu lintas dalam keadaan macet,karena kurang kosentrasi mobil kijang inova tidak memperhatikan adanya mobil yang berhenti di depanya, sehingga tabrakan pun terjadi.

Atas adany peristiwa ini,dua orang penumpang mengalami luka ringan,1 penumpang mobil inova dan 1 lagi penumpang mobil pick Up,dan kedua korban sudah di lairikan kerumah sakit untuk di beri pertolongan medis.

Sebagai barang bukti petugas mengamankan tiga unit mobil dan ketiga sopir di bawa ke kantor laka lantas polres tebing tinggi.guna pemeriksaan lebih lanjut.ujar Sormin.(SB/imran)

Comments