Plt.Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asahan dengan Selamat

Pelaksana Bupati Asahan H Surya menyalami jemaah haji Asahan yang baru tiba dari Tanah Suci Senin
Senin (26/8/2019) dini hari bertempat di gedung Tahfiz Komplek Mesjid Agung Kisaran. (F-SB/ ZA

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc menyambut kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Asahan yang baru tiba dari tanah suci, Senin (26/8/2019) dini hari bertempat di gedung Tahfiz Komplek Mesjid Agung Kisaran.

Turut hadir,Plt.Bupati Asahan H.Surua,Bsc,unsur Forkopimda Asahan,Sekdakab Asahan,OPD,Camat Se Kabupaten Asahan,Plt.Ketua TP.PKK Asahan,Ketua MUI,Kakan Kemenag Asahan,Ketua Imtaq serta Ketua IPHI.

Kakan Kemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa jamaah haji Kabupaten Asahan kembali dengan jumlah yang lengkap sesuai dengan jumlah waktu pemberangkatan yaitu 392 orang.

“Alhamdulillah mulai dari berangkat hingga kepulangan dari tanah suci jamaah haji Asahan yang berjumlah 392 orang sehat wal’afiat dan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Asahan yang telah membantu mulai dari pemberangkatan sampai pemulangan.”ujar Kakan Kemenag Asahan.

Sementara itu yang mewakili jamaah H.Marsidi S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Asahan yang telah memfasilitasi nyali dari manasik,betanfkay hingga kepulangan mereka dari tanah suci,begitu juga kepada pihak keamanan yang telah berpartisipasi dalam memberikan kenyaman kepada seluruh jamaah haji.

Plt.Bupati Asahan,H.Surya,Bsc dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang telah kembali ke Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat dan selamat.

“Atas nama pemerintah kabupaten Asahan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah haji mungkin dalam proses pemberangkatan maupun kepulangan masih belum maksimal dalam memberikan pelayanan.”ucap Surya.

Dikesempatan itu Surya juga berharap agar sepulangnya ke kampung halaman dapat memberikan contoh terbaik kepada masyarakat sekitar.

Kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi mulai dari keberangkatan dan kepulangan jamaah haji,atas nama pemerintah kabupaten Asahan,H.Surya,Bsc mengucapkan terima kasih.(SB/ZA)

Comments