Plt.Bupati Asahan Kukuhkan Anggota Paskibra Asahan

sentralberita|Kisaran~Jadilah generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya.

Selain itu juga harus memiliki integritas kepribadian yang baik,mental yang kokoh,ulet,tegar dan pantang menyerah untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai bersama serta bangsa dan negara.

Hal itu di katakan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam bimbingan dan arahannya selaku pembina upacara penguku anggota Paskibra Kabupaten Asahan Tahun 2019,bertempat di Aula Kantor Bupati Asahan,Kamis (15/8/2019).

Di kesempatan itu juga Surya berharap kepada seluruh anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar mampu memberi pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

“Jadilah ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa dan pertahankan kedekatan persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah ke depan menapaki karier menuju masa depan yang lebih baik.”ujar Surya.

Kegiatan pengukuhan Anggota Paskibra Asahan tahun 2019 turut juga dihadiri Unsur Forkopimda Asahan,OPD,Camat,Veteran serta orang tua anggota Paskibra yang di kukuhkan.(SB/ZA)

Comments