Plt.Bupati Asahan Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Asahan

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Asahan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo melalui media Televisi di Aula Rambate Raya Raya Sekretariat DPRD setempat,Jum’at (16/8/2019).

Tampak hadir di kegiatan tersebut,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc,Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu,Sik,Dandim 0208/AS,Ketua Pengadilan Negri Kisaran,Kajari Asahan, Danlanal Tanjung Balai,Dansub POM ,Sekdakab Asahan,OPD,Camat,Lurah serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Asahan H.Benteng Panjaitan,SH dalam sambutannya saat membuka sidang paripurna istimewa tersebut mengatakan, thema hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 adalah “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” yang mengandung arti agar seluruh element masyarakat bersatu padu dan bekerja keras dalam mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan serta hasil-hasilnya.

“Stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi sangat mendukung terwujudnya kemakmuran yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia melalui pembangunan yang berkelanjutan,masyarakat di seluruh wilayah tanah air memperoleh kesempatan serta menikmati hasilnya secara adil “.ujar Benteng dalam sambutannya.

Dalam rangka menghormati para pejuang dan peran serta mengisi bahkan melaksanakan pembangunan di segala bidang mari kita satukan derap langkah dan semangat membangun Asahan demi terwujudnya Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri, pangkasnya.

Seusai sambutan ketua DPRD Asahan, seluruh undangan langsung mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo melalui media elektronik (Televisi).(SB/ZA).

Comments