Pererat silaturahmi, Hj.Winda Fitrika Beretemu Pengurus Partai PDIP dan Demokrat Asahan


Istri mantan Bupati Asahan Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama Ketua,Sekretaris dan Unsur pengurus PDIP Asahan serta Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat Asahan sedang makan bersama . (F-SB/ZA).

sentralberita|Asahan~Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi yang telah terjalin sebelumnya,Hj.Winda Fitrika Taufan Gama melakukan pertemuan dengan unsur pengurus Partai Demokrat dan PDIP Kabupaten Asahan.

Pertemuan singkat dengan penuh keakraban dan kekeluargaan yang berlangsung di lantai 1 Irian Market jalan Imam Bonjol Kisaran,Minggu (25/8/2019) tersebut turut di hadiri Hj.Winda Fitrika,Rosmansyah STP, Khaidir Muda dan Yenny Manik masing-masing sebagai Ketua,Sekretaris dan unsur pengurus PDIP Asahan serta Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat Asahan,Ilham Harahap dan Irwansyah Siagian.

Dikesempatan itu Hj.Winda Fitrika yang juga istri mantan Bupati Asahan Alm.Drs.Taufan Gama Simatupang mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir karena sebagai wakil rakyat di DPRD Asahan masih tetap mengingat dan menghargai Almarhum suaminya (Buya) bahkan dirinya berharap silaturahmi tersebut akan tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu Ketua PDIP Kabupaten Asahan Rosmansyah,STP ketika di konfirmasi via hubungan Celuller,Senin (26/8/2019) mengatakan,pertemuan tersebut adalah dalam agenda merajut tali silaturahmi serta makan bersama seusai mengikuti Car Free Day dan peresmian hutan kota Taufan Gama Simatupang.

“Tanpa agenda khusus dan tidak ada di rencanakan,kebetulan kami baru mengikuti Car free day yang pasti Almarhum Buya Taufan Gama Simatupang bagian dari keluarga besar PDIP Asahan karena rajutan tali silaturahmi dengan keluarga besar beliau harus tetap di lanjutkan.”terang Rosmansyah.(SB/ZA).

Comments