Pembahasan P-APBD TA 2019 Dilarang Diliput

sentralberita|Medan~Pembahasan Rancangan Perubahan APBD Kota Medan TA 2019 dengan Komisi IV DPRD Medan di ruang komisi III DPRD Medan, Senin (12/8) digelar secara tertutup, wartawan yang bertugas di DPRD Medan dilarang meliput.

Larangan peliputan itu dikeluarkan langsung oleh Ketua Komisi III,Boydo HK Panjaitan. Beberapa kalangan wartawan yang ada didalam ruangan diminta untuk keluar.

Bahkan , saat wartawan hendak lakukan peliputan salah seorang security melarang.” Rapat tertutup ,” kata salah seorang security yang menjaga dipintu.

Sejumlah pegawai yang ditanyakan akan hal ini menyatakan tidak tahu.” Tidak tahu,tunggu Ketua (Boydo,red),” kata salah seorang staf.

Saat hal ini ditanyakan kepada Boydo HK Panjaitan ,Ketua Komisi III sebelum rapat hanya berlalu dari kalangan wartawan.” Kita tanya dulu rapatnya tertutup atau tidak ,” ucap Boydo.

Jangga Siregar, anggota Komisi III yang sebelum rapat digelar sempat dipertanyakan kalangan wartawan .” Tidak tahu saya tertutup atau tidak,saya baru datang ,” katanya.

Pembahasan saat itu dijadwalkan untuk Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan. (SB/01).

Comments