Mohalli Irup HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Desa Sikara-Kara II Madina

sentralberita|Natal~Kepala Desa Sikara-kara II Mohalli sebagai Inspektur Upacara yang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019 di Desa Sikara-kara II Kecamatan Natal, Sabtu Tanggal 17 Agustus 2019.

Upacara dihadiri Karang Taruna dan PSHT (Pencak Silat Setia Teratai), Karyawan-Karyawati PT. Tri Bahtera Srikandi (TBS), Divisi Plasma Sikara-kara II, Paskibra dan Paduan Suara, kepada SMPN 2 Natal, Anak-anak SDN 373 Natal, PKK, dan TK Puja Kesuma Hati, Mereka berbaris dengan dengan khidmat pada upacara detik-detik peringatan kemerdekaan Republik Indonsia ke-74 itu.

Kepala Desa Sikara-kara Bapak Mohalli dan ketua panitia Kusyanto yang ditemui sentralberita usai upacara menyampaikan, untuk memeriahkan HUT RI ke 74 di Desa Sikara-Kara II dilaksanakan sejumlah perlombaan, yaitu Lomba Kebersihan Lingkungan sebanyak 10 RT pada Tanggal 15 Agustus dan selesai hari itu.

Kata Kusyanto, usai opacara pagi itu, , panitia pelaksana khusus lomba tingkat Anak-anak seperti Panjat Pinang, Balap Karung, Terong Gandul, Bakiak, dan Makan Kerupuk berlanjut hingga sore hari dengan menampilkan hiburan kesenian Kuda Lumping dari Desa Sikara-kara II.

Bagi semua pemenang erlombaan, disediakan bingkisan dan sejumlah uang pembinaan yang akan diserahkan pada malam ini pukul 20:00 Wib, dengan Nominal yang bervariasi, dan akan digelar di Pekarangan Kantor Desa yang menggunakan Hiburan Keyboard. (SB/HMH).

Comments