Malam Resepsi HUT RI ke 74 Penuh Kekeluargaan, Diharapkan Kepemimpinan di Asahan Lebih Baik ke Depan

sentralberita|Kisaran~Malam resepsi HUT ke 74 RI di Asahan mengandung makna rasa syukur kepada Tuhan Yang maha Esa atas berkat rahmat dan karunia-Nya meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa memproklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

Makna HUT RI ini kiranya semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran aparatur pemerintah didalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing dan hal itu sesuai dengan tema HUT RI tahun ini “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”.

Hal itu disampaikan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutannya di acara malam resepsi Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan,Minggu (17/8/2019) malam.

Wakil Ketua DPRD Asahan, Rosmansyah,STP mewakili Ketua DPRD Asahan H.Benteng Panjaitan,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra Asahan yang telah sukses melaksanakan tugasnya untuk mengibarkan dan menurunkan bendera di upacara bendera HUT RI ke 74.

Rosmansyah berharap di kepemimpinan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc Asahan akan lebih baik lagi kedepannya sehingga Visi dan Misi Kabupaten Asahan untuk menciptakan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri dapat tercapai.

Malam resepsi yang berjalan dengan penuh keakrapan serta kekeluargaan tersebut turut di hadiri Plt.Bupati Asahan,unsur Forkopimda,Wakil Ketua DPRD Asahan,Sekdakab Asahan,OPD,Plt.Ketua TP.PKK Asahan,Ketua Bayangkari Polres Asahan,Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208/AS,Pejuang perintis kemerdekaan,OKP,serta anggota Paskibra Kabupaten Asahan.(SB/ZA)

Comments