Korban Terseret 10 Meter, Tim Pegasus Polsek Helvetia Ringkus Dua Pelaku Jambret Terekam CCTV

Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur memeberikan keterangan dengan menunjukkan barang bukti pelaku penjambretan, Jumat (23/8) di Mapolsek Helvetia Medan. (F-SB/AR).

sentralberita|Medan~Aksi dua pelaku jambret yang terjadi di Jalan Dahlia raya, komplek Dahlia Raya kelurahan Helvetia Tengah,  kecamatan medan Helvetia Medan  setelah terekam camera pengintai (CCTV). Akibatnya,  seorang wanita paruh baya mengalami luka di bagian lengan kanan terseret 10 meter  oleh kawanan jambret saat  menarik tas korban. Hingga kini,  korban masih dirawat itensif disalahsatu rumah sakit di kota Medan.

Aksi dua pelaku jambret yang mengakibatkan korbannya Yenni  mengalami luka di lengan kanan.  Kejadian itu berawal saat korban sedang berjalan menuju bus yang akan menjemputnya, namun tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung merampas tas milik korban. Korban berusaha untuk mempertahankan tas miliknya, sehingga korban terseret sekitar 10 meter.

kedua pelaku bernama Ageng Prawogo Setiawan dan Febri aulia diringkus tim Pegasus Polsek Helvetia dikediamannya.Penangkapan tersebut dilakukan karena adanya laporan dari korban atas kasus pejambretan yang mengakibatkan korbannya mengalami luka serius di bagian legan kanan.

Kapolsek  Helvetia AKP Sahur Udur  kepada petugas pelaku mengaku sudah berulang kali melakukan penjambretan di wilayah Polrestabes Medan dan dirinya bersama rekannya telah mengintai korban nya sejak beberapa hari sebelumnya. Atas perbuatannya,  kedua pelaku dikenakan pasal 365 ayat 2 dengan ancaman hukuman diatas lima tahun. (SB/AR)

Comments