Komandan Koramil-17 Irup di SMAN-1 Natal

sentralberita|Medan~Komandan Koramil-17 Natal, Inf. R. Sinaga bertindak sebagai Insfektur Upacara (Irup) di SMA Negeri I Natal pada Senin (19/08).

Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Danramil Natal bertindak sebagai Inspektur Upacara di sekolah-sekolah di tingkat SD, SLTP & SLTA di Kecamatan Natal maupun di Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) pada setiap hari Senin.

Sebagai Irup di SMA Negeri I Natal, Danramil memberikan arahan, agar siswa-siswi memahami bahaya Narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar, siswa-siswi SMA Negeri I Natal, memahami apabila menggunakan maka akan dapat mempengaruhi fungsi otak, fisik dan fisikis.

Karena itu, R. Sinaga mengharapkan, para Siswa-siswi dapat menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran Narkoba di linkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal.

“Jangan sekali-kali siswa-siswi menyentuh apalagi sampai menggunakannya, karena setiap pengguna atau pengedar Narkoba apa bila ketangkap akan berhadapan dengan proses Hukum yang berlaku di Negara kita,”ujarnya.

Dalam upacara tersebut turut hadir Kepala Sekolah beserta seluruh Dewan Guru dan Tiga orang anggota Koramil 17/Natal dan selama proses upacara berlangsung kondusif.(SB/MAH)

Comments