Kepala MAN 2 Madina Rahmuddin Apresiasi Prestasi Siswanya Mukhlisin

sentralberita|Madina~Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Madina, Rahmuddin,M.Si sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh Mukhlisin sebagai Juara 1 Lomba Tarik Suara Bidang Lagu Nasional dan Lagu Daerah Tingkat Pelajar se-Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang diselenggarakan Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019 di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Paya Lotting Panyabungan belum lama ini.


Mukhlisin (ditengah), sebelah kanannya Rahmuddin,M.Si selaku Kepala MAN 2 Madina dan sebelah kirinya Mhd. Ali Hanafiah selaku Kepala Biro Mandailing Natal .

Rahmuddin,M.Si selaku Pimpinan MAN 2 Madina beralamatkan di Desa Pasar III Natal Kecamatan Natal, ketika ditemui sentralberita.com, Selasa (20/08/2019) mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga kepada Mukhlisin yang merupakan Siswanya yang saat ini sedang belajar di Kelas X Jurusan IIS (ILMU-ILMU SOSIAL) atas perolehan prestasinya mendapatkan Juara 1 se-Madina dalam lomba tarik suara tingkat pelajar.

Rahmuddin mengungkapkan, bila dikemudian hari Mukhlisin mengikuti sejenis kompetisi bidang Tarik Suara yang membutuhkan kelonggaran waktu belajarnya di Sekolah, ataupun membutuhkan dukungan Moril dan Materil, kita menyatakan siap memberikan dukungan sebagaimana yang dibutuhkan Mukhlisin.

“Kesuksesan Siswa-siswi kita di sekolah ini, jangankan waktu, tenaga pikiran dan materi pun siap kita upayakan untuk yang bersangkutan, “Tambah Kepala MAN 2 Madina itu.

Mengenai Hadiah Uang Pembinaan sebesar Rp. 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah) yang disponsori oleh Bank Sumut Cabang Panyabungan atas perolehan juara 1 Lomba Tarik Suara Tingkat Pelajar se-Kabupaten Madina baru-baru ini, Kepala MAN 2 Madina itu berharap agar Mukhlisin dapat mempergunakannya untuk keperluan yang positif, baik itu keperluan pembiayaan sekolahnya dikemudian hari, hingga untuk keperluan lainnya sepanjang kebutuhan itu adalah hal yang positif.

“Sebagai orang tuamu di Sekolah ini Nak, kami yang selalu setia membinamu, memberikan dukungan untukmu, belajarlah yang giat, tingkatkan prestasimu, gunakan bakat yang kau miliki untuk membanggakan orang tuamu, Bangsa dan Negaramu, Kesuksesan yang kau dapatkan adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami selaku Gurumu”, harapannya Mukhlisin.

Seorang Remaja berusia 15 Tahun yang merupakan anak dari keturunan Mursalim dan Azni yang berdomisili di Desa Pasar V Natal Kecamatan Natal.(SB/01).

Comments