Kacab Rutan Natal Sambut Kedatangan Kakanwil Menkumham Sumut

sentralberita|Natal-Madina~Kepala Kantor Rumah Tahanan Negara Cabang Padang Sidimpuan di Natal Suyetno, menyambut kedatangan
Kakanwil Menkumham Sumut, Dewa Putu Gede bersama rombongan saat tiba di Natal melaksanakan kunjungan kerja.

“Selamat Datang di Kota Natal tercinta kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Provinsi Sumatera Utara bersama rombongan”, Suyetno Sabtu (10/08/2019).

Kakanwil Menkumham Sumut Bapak Dewa Putu Gede yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Mhd. Jahari Sitepu bersama rombongan adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerjanya terkait pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan Pegawai serta memantau Langsung Sarana Prasarana dan Pelayanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan guna mengantisipasi terjadinya praktek pungli dalam Penyelenggaraan Sistem Pelayanan Publik dalam semua bidang layanan atas Warga semua Binaan.

Kedatangan Bapak Kakanwil Menkumham Sumatera Utara beserta rombongan di Kantor Rutan Natal hari ini setelah sebelumnya juga melakukan kunjungan yang sama ke Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan yang kemudian berlanjut ke Kantor Rumah Tahanan Negara Cabang Kotanopan pada Jumat (09/08) kemarin, kata Yetno”.

Sebelum bertolak dari Natal menuju Medan, rombongan Kakanwil Menkumham Sumatera Utara ini yang didampingi Kepala Cabang Rutan Natal menyempatkan diri untuk mengunjungi Blok Hunian dan berdialog langsung dan bertegur sapa seraya menyampaikan pesan-pesan moril sebagai upaya Pembinaan terhadap seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Rutan Natal itu, selanjutnya rombongan pun lepas landas meninggalkan Kota Natal dan berangkat menuju tujuan berikutnya. (SB/MHD).

Comments