Hj.Winda Fitrika Taupan Gama Kunjungi Desa Silo Lama


Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat meresmikan Tugu Bambu hasil karya Putra-putri Desa Silo Lama Kec.Silo Laut,Asahan

sentralberita|Kisaran~Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat,Hj.Winda Fitrika mengunjungi Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut,Asahan,Selasa (20/8/2019).

Dalam kunjungan tersebut Hj.Winda Fitrika yang juga pembina Gerakan Muda Mudi (GMM) Adz.Dziniyah Asahan langsung di terima Kepala Desa Silau Lama H.Sujud Prayetno didampingi tokoh masyarakat serta perangkat desa.

Di kesempatan itu,istri mantan Bupati Asahan Alm.Drs.H.Taufan Gama Simatupang berkesempatan meresmikan tugu Bambu hasil karya putra-putri Desa Silo Lama Kecamatan Silo Laut yang baru selesai di bangun.

Disela-sela kunjungan,selaku ibu yang pernah dituakan di Kabupaten Asahan ini,Hj.Winda Fitrika berpesan kepada Kepala Desa serta seluruh perangkat Desa agar benar-benar dalam melayani masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan kebersamaaan yang dibangun kepala desa,perangkat desa,tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta warga masyarakat dalam membangun desa Silo Lama ini,saya berharap kedepannya mari kita jaga kebersamaan ini,pererat silaturahmi dan kepada bapak kepala desa dan petangkatnya jangan lupa layani masyarakat dengan sebaik-baiknya.”harap Hj.Winda.(SB/ZA).

Comments