Dilepas Kapolres dan Sekdakab,Tim Sepak bola U 14 dan U 16 Asahan Siap Buat Kejutan


Kapolres Asahan AKBP Faisal F.Napitupulu,Sik dan Sekdakab Asahan Taupik ZA,S.Sos.MSi saat melepas tim kesebelasan U14 dan U16 Asahan

sentralberita|Kisaran~Kapolres Asahan AKBP.Faisal F.Napitupulu,Sik didampingi Sekdakab Asahan Taupik ZA,S.Sos,MSi melepas tim kesebeladan sepak bola U14 dan U16 Asahan yang akan mengikuti kompetisi pelajar berjenjang Piala Menpora Tahun 2019 di Pulau Jawa.

Pelepasan tim kesebelasan Pelajar Asahan U16 yang di wakili Rahuning Al Star serta U14 tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Asahan,Selasa (20/8/209).

Tampak hadir,Waka Polres Asahan Kompol M.Taupik,Ketua Askab Asahan Armen Margolang,Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe,Kadis Pendidikan Asahan Drs.Sopyan,anggota DPRD Asahan Rosmansyah,STP,Pelatih serta seluruh pemain U14 U16 Asahan.

Untuk kategori U16 yang di wakili Rahuning Al Star,Tim kesebelasan Asahan akan bertanding di Banten untuk mengikuti kompetisi BLiSPI sedangkan untuk kategori U14 akan bertanding di Solo.

“Jangan minder,bermain secara sportif serta fair play dan yang paling utama tetap jaga stamina dan kebugaran tubuh,tanamkan di hati bahwa kita bisa menjadi juara karena di Asahan ini terkenal dengan bibit sepak bolanya.”ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F.Napitupulu di hadapan seluruh pemain serta pelatih.

Tim sepak bola Rahuning Al Star U16 berhak mewakili Sumut di kompetisi BLiSPI tingkat Nasional setelah di partai final kompetisi BLiSPI zona Sumut berhasil mengalahkan Kota Medan,sedangkan tim kesebelasan Pelajar berjenjang U14 berhak mewakili Sumut setelah di partai final piala Menpora U 19 zona Sumut berhasil membungkam SSB Gemars Medan.(SB/ZA)

Comments