Dijual Rp. 2.400.000, Polsek Medan Timur Amankan Pelaku Curanmor

sentralberita|Medan~Polsek Medan Timur  mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor  (Curanmor) bernama Danil Nasution Alias Bobby (42)  warga Jl. Pasar Melintang Gg. Pembangunan ,  Sabtu  (24/ 2019) sekitar pukul .22.30 Wib di Jl. Gaharu Kec. Medan Timur.

 Berikut barag bukti yang diamankan, kata Kapolsek Medan Timur  Kompol M. Arifin, Minggu (25/8/2019)  berupa  uang Tunai Rp. 700.000 (Sisa uang hasil dari penjualan Sp. Motor Curian), 1(satu) buah kunci yang dipergunakan untuk melakukan pencurian Sp. Motor,  1 (satu) buah Jaket warna abu – abu yang dipakai pada saat melakukan pencurian dan 1 (satu) buah pisau.

Diuraikan, pada hari  Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 wib Tim 7.3 mendapat informasi bahwa pelaku Curanmor atas nama Bobby sedang berada di Jl. Gaharu.

 Menindaklanjuti informasi , Tim 7.3 turun ke TKP dan menemukan Bobby didalam sebuah rumah selanjutnya anggota melakukan penangkapan dan memboyong tersangka dan barang bukti ke komando.

Menurut keterangan tersangka bahwa benar dia yang melakukan pencurian 1 (satu) unit Sp. Motor Suzuki FU warna merah list hitam di Jl. Timor Kel. Gang Buntu Kec. Medan Timur dan Sp. Motor tersebut sudah dijual di Simpang Lima Helvetia kepada seorang Laki – laki yang bernama Aner, Sp.

Motor tersebut dijual seharga Rp. 2.400.000 selanjutnya anggota melakukan pengembangan untuk mencari Sp. Motor yang sudah sempat dijual oleh Aner, Namun dihubungi melalui Handphone nomor Aner sudah tidak aktif. Dan Tersangka tidak mengetahui rumah Aner hanya berhubungan melalui Handphone.(SB/01).

Comments