Camat Natal Berikan Penghargaan Kepada Dua Pelajar Berprestasi

sentralberita|Natal~Camat Kecamatan Natal Riplan. S.sos berikan Penghargaan kepada Dua Pelajar berprestasi dari dua Sekolah yang berbeda di Kecamatan Natal saat Apel Rutin setiap Senin (19/08/2019) Pemerintah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di halaman Kantor Camat Natal, Jalan Pahlawan Kelurahan Pasar II Natal.

Dua Pelajar Berprestasi tersebut adalah Tari Lubis yang merupakan Siswi Madrasah Tsanawiyah Nahdhatul Ulama (Mts. NU) Natal yang mendapatkan Juara 1 Lomba Sains Madrasah Tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan Mukhsin Siswa MAN 2 Madina di Natal mendapatkan Juara 1 Lomba Tarik Suara Bidang Lagu Nasional di Tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam pidatonya, Riplan S.sos menyampaikan Rasa Bangga kepada Kedua Pelajar Berprestasi tersebut yang telah mengharumkan nama Kecamatan Natal di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, “Ujar orang Nomor 1 di Kecamatan Natal itu”.

Pada kesempatan itu, Camat Natal menghimbau kepada seluruh yang berhadir agar kiranya dapat terus memberikan dukungan kepada adik-adik yang berprestasi ini.

Khususnya terhadap Instansi Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan (Koordinator Dinas Pendidikan Wilayah Pantai Barat) dan Sekolah dimana adik-adik yang kita banggakan ini belajar agar mendapatkan perhatian khusus, serta supaya memberikan dukungan sarana yang tepat untuk menunjang guna meningkatkan dan mengembangkan bakat dari tiap pelajar tersebut, sehingga kelak dapat lebih mengharumkan nama Sekolahnya dengan meningkatkan Prestasinya seiring membawa baik nama Daerah, “Ucap Camat Natal dengan Ramahnya”.

Penghargaan diberikan langsung Camat Kecamatan Natal Riplan. S.Sos berbentuk Piagam kepada kedua pelajar berprestasi yang baru saja mengharumkan nama baik Natal di Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Mandailing Natal.

Usai apel, Mukhsin yang merupakan Juara 1 Lomba Tarik Suara Tingkat Kabupaten Mandailing Natal ini menyempatkan diri untuk menghibur seluruh peserta apel dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Ayah di atas Podium” yang sudah di siapkan sebelumnya, karena Mukhsin bisa membuat seluruh hadir jadi senang dan terhibur hingga mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta Apel yang hadir saat itu (AR/MAH)

Comments