Berbagai Perlombaan dan Pertandingan Menandai Meriahnya Dirgahayu RI- 74 di Desa Sasaran Madina

sentralberita|Natal~Pertandingan olahraga yang diikuti anak-anak dan remaja di Desa Sasaran Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menandai meriahnya Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 yang diperingati secara nasional hari ini di seluruh tanah air.

Dalam rangka menambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 itu melakukan pertandingan Sepak Bola Mini Soccer Tingkat Anak-anak yang telah dimulai sejak tanggal 14 Agustus hingga selesai dilaksanakan pada 16 Agustus 2019

Lomba Maraton Tingkat Anak-anak dan Lomba Jalan Santai Tingkat Ibu-ibu dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus hingga selesai, serta Pertandingan Mini Soccer Tingkat Remaja yang dimulai pada tanggal 15 Agustustus.

Itulah serangkaian pertandingan/perlombaan yang kami laksanakan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 ini di Desa Sasaran Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal,” kata Ramadi Muslim selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 kepada Wartawan di Lapangan Sepak Bola Desa Sasaran, Minggu (17/8/2019).

Selain itu khusus untuk besok hari minggu tanggal 18 Agustus 2019 masih ada sejumlah kegiatan lagi, kata Ramadi yakni perlombaan tuntas sehari, antara lain Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, Lomba Bakiak, Lomba Nari Balon, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Lari Kalereng, dan Lomba Koin dalam Jeruk, “ucap Ramadi”.

Kepala Desa Sasaran, Usnal yang merupakan Pelindung Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 Desa Sasaran menambahkan, bahwa terkait semua perlombaan/pertandingan bagi pemenang, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan dengan jumlah yang bervariasi, dan untuk penyerahannya dilaksanakan pada Minggu pukul 20:00 Wib di Pentas yang disediakan dekat Kantor Desa Desa Sasaran. (SB/MAH)

Comments