Basarnas Medan Gelar Upacara Bendera Peringati 74 Tahun Kemerdekaan RI

Pengibaran bendera merah putih

sentralberita|Medan~Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan (Basarnas) menggelar upacara bendera memperingati dan menyaksikan kembali satu peristiwa sejarah negara dengan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74, di Lapangan depan halaman kantor SAR Medan.

Dengan tema “Menuju Indonesia Unggul”, dihadiri seluruh pegawai kantor SAR dan Personil ABK dari KN SAR 01 dipimpin Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan Toto Mulyono,S.E.

Dalam Sambutannya, Kakansar meneruskan pesan dari Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito kepada seluruh aparatur, agar melaksanakan respon time yang telah ditetapkan, maksimalkan publikasi dan pembinaan terhadap organisasi-organisasi potensi SAR, seperti para relawan, pencinta alam, organisasi mahasiswa dan organisasi masyarakat lainnya, dengan tetap bersinergi terhadap stake holder terkait.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh jajaran pegawai dengan Pejabat serta foto bersama tiap angkatan, hal ini untuk meningkatkan keakraban dan menjaga momentum baik seperti dihari ini.(SB/Diur).

Comments