Asahan Jumpa Inalum di Babak 8 Besar Piala Menpora U14 Zona Sumut


Ketua Palpel Piala Menpora U14 Zona Sumut Agus Riady

sentralberita|Kisaran~Setelah sukses membungkam Tim kesebelasan Pelajar Deli Serdang serta bermain imbang melawan THI Tijowan,Tim kesebelasan Pelajar Asahan berhasil masuk ke babak 8 Besar Piala Menpora U14 Zona Sumatera Utara.

Di Babak 8 besar yang akan digelar di Stadion Mutiara Kisaran,Rabu (7/8/2019) pukul 08.00 Wib pagi,Tim besutan pelatih Abdul Rahman Marasabesi akan menghadapi Tim kesebelasan Pelajar Inalum Batu bara.

“Sesuai jadwal yang telah di susun,untuk babak 8 besar ini ada 2 lapangan yang kita pakai yaitu Stadion Mutiara Kisaran serta lapangan sepak bola Lestari.” Jelas Ketua Panpel Agus Riady kepada sentralberita.com saat di hubungi Via Celluler.

Lebih jauh Agus Riady menjelaskan adapun Tim kesebelasan yang akan bertanding di babak 8 besar Piala Menpora Tahun 2019 Zona Sumut yaitu,Asahan vs Inalum yang akan bertanding di stadion Mutiara Kisaran pukul 08.00 Wib,lalu Tandem Putra vs THI Tinjowan ditempat yang sama pada pukul 09.20 Wib.

Sedangkan di lapangan Sepak bola Lestari pada hari yang sama akan bertanding Bintang Pemula Labuhan Batu vs Gemars Medan pada pukul 08.00 Wib serta pada pukul 09.20 Wib akan berhadapan Tim KKBO Langkat vs Dispora Tebing Tinggi.

Untuk babak semi final nantinya menurut Agus yang juga akan di gelar pada hari yang sama pemenang di Grub E melawan pemenang Grub G pada pukul 14.30 dan pemenang Grub F melawan pemenang Grub H pada pukul 15.30 Wib

Untuk babak semi final nantinya akan kita gelar di Stadion Mutiara Kisaran dengan waktu 2×30 tanpa ada perpanjangan waktu apabila seri dilanjutkan dengan adu Finalti,Pangkas Agus.(SB/ZA).

Comments