Anak Kelainan Jantung di Langkat Butuh Bantuan


Seorang anak bernama Bima berusia tujuh tahun tidak seperti anak yang lainnya , dia mengalami kelainan jantung butuh bantuan perobatannya

sentralberita|Langkat~Seorang anak bernama Bima berusia tujuh tahun tidak seperti anak yang lainnya,putra pasangan Safawi dan Ramdani warga Dusun 7 (tujuh) Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat ini menderita kelainan pada jantungnya sejak lahir.

“Kondisi Bima sangat lemah, kata dokter Bima karena mengidap penyakit jantung bocor, sehingga dia tak dapat bermain seperti anak yang normal pada umumnya, bila ia kecapean seluruh kuku tangan dan kaki berwarna biru, saya hanya bisa berdoa agar ada jalan kesembuhan kepada anak kami Bima, “tutur ayah Bima Safawi, Selasa (6/8/2019).

Akibat mengalami kelainan pada jantungnya Bima kerap harus secara rutin menjalani pengobatan di RSUP H Adam Malik (HAM),Medan dan saat ini Bima menjalani perawatan di RSUP tersebut.

Bima merupakan anak satu satunya dari Safawi dan Ramadhani tersebut, dilahirkan dengan operasi caesar disebuah rumah sakit dan hingga kini karena kelainan pada jantungnya harus bolak balik masuk RSUP HAM perobatan rutin.

Safawi ayah Bima, menceritakan kelainan jantung yang di derita putranya tersebut di ketahui sejak usianya baru 3 hari, “Bima lahirnya dengan cara oprasi di rumah sakit,” katanya

Safawi berharap adanya uluran tangan atau bantuan biaya pendukung perobatan putranya itu, dari pembaca berita ini,

“Saya juga berharap adanya bantuan biaya perobatan Bima untuk kesembuhannya, kami tidak punya apa apa lagi untuk membiayai perobatan Bima,”sebutnya dengan mata berkaca kaca sambil memeluk erat putra kesayangannya tersebut.(SB/01)

Comments