Warga Banten Dukung Abah Bahar Balon Walikota Medan

sentralberita|Medan~ Ketua Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) Sumatera Utara, yang juga salah seorang Pendiri Paguyuban Banten Sumatera Utara(PABANSU)
Muhadik,M.Pd,MM. mendukung Tokoh Muda Abah Baharuddin Saputra, SH ikut maju sebagai bakal calon Wali Kota Medan priode 2020/2025.

“Abah Bahar ini juga Pendiri PABANSU.dan telah memimpinnya sebagai Ketua Umum PABANSU di priode lalu, sekarang diteruskan oleh Kompol Enjang Bahri,”ujarnya Jum’at (19/19/2019.

Secara khusus kepemimpinan Abah Bahar, begitu ia akrab dipanggil, cukup menonjol membawa PABANSU dan Warga suku Banten dapat diperhitungkan oleh komunitas etnis lain di Sumut. khususnya di Medan.

Beliau telah banyak memotifasi generasi warga suku Banten untuk ikut bersaing sehat dalam berbagai sisi kehidupan dan dunia pendidikan, juga menumbuhkan semangat juang untuk menjadi yg terbaik di tengah masyarakat, ujar Muhadik yang juga dikenal sebagai Tokoh Pendidikan yang aktip di Perkumpulan Amal Bakti (PAB) Sumatera Utara.

Ditegaskannya, sosok Abah Bahar memiliki jiwa Kepemimpinan yang tegas dan visioner, juga tanggap dan cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat ia berkiprah.

Abah Bahar basisnya di dunia Kepramukaan dan dunia Seni Budaya, yang membuatnya tampil penuh percaya diri dan selalu dapat mengikuti perkembangan tehnologi di era milenial.

“Kami dukung sepenuhnya Abah Bahar maju sebagai Balon Wali Kota Medan. Sosoknya mewakili sahabat semua etnis yg bersahaja dan berani serta bertanggung jawab, ujar Muhadik .(SB/01)

Comments