Pohon Tumbang di Medan Tertimpa Pengendera Sepeda Motor Hingga Kritis, Dilarikan ke RS Elisabeth

sentralberita|Medan~Hujan lebat mengucur deras dengan diiringi angin kecang mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Sudirman.

Saat itu, seorang pengendera motor N-Max melintas dan tertimpa pohon sehingga kritis dan dilarikan RS Elisabeth,Jumat (19/7/2019).

Sejumlah warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menolong dan melarikan korban ke RS Elisabeth yang terletak tak jauh dari lokasi.

Salah seorang warga Risma Sembiring yang berda di lokasi mengatakan, hujan deras dan petir menyambar pohon sehingga tumbang. Dan saat itu seorang mengendera melintas.

Data yang diperoleh menyebutkan, korban bernama Ilham Maulana warga Jl KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan. Saat itu melintas menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Nmax BK 3980 AHL berwarna merah. Setiba di lokasi, pohon besar berdiameter tiba-tiba tumbang dan menimpanya.

Berdasarkan data dari Surat Izin Mengemudi (SIM) C dalam dompet, korban bernama Ilham Maulana berumur 23 tahun dan menggunakan jaket abu-abu saat peristiwa terjadi.

Pengendara lain yang melintas turut membantu korban yang tertimpa pohon setinggi sekitar 5 meter dan berhasil mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Elizabeth Medan.

Saat dievakuasi ke rumah sakit korban diketahui masih bernyawa.

Hingga berita ini diturunkan, pohon yang melintang di persimpangan jalan tersebut masih menganggu arus lalu lintas sehingga menimbulkan kemacetan.(SB/01)

Comments