Plt.Bupati Asahan Irup HUT Bayangkara ke 73, Presiden RI berikan 5 Instruksi

sentralberita- Kisaran: Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 73 yang dipusatkan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan,Rabu (10/7/2019).

Kegiatan yang juga dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu,Sik,Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Marentika Beruh,Dansup POM Kisaran,Kajari Asahan,Ketua Pengadilan Negri Kisaran,Danlanal Tanjung Balai,Sekdakab Asahan serta Ketua OKP dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib.

Dikesempatan itu Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi unsur Forkopimda Asahan berkesempatan memotong Nasi Tumpeng dan diberikan kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu,Sik sebagai tanda ucapan selamat pada perayaan HUT Bayangkara ke 73.

Dalam sambutan tertulis Presiden RI Ir.Joko Widodo yang dibacakan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc memberikan 5 instruksi sebagai pedoman pelaksanaan tugas Polri yang anatara lain berisikan,terus tingkatkan kwalitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta mendukung terwujudnya Indonesia emas 2045.

Lalu kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi didalam kehidupan masyarakat,terus tingkatkan pelayanan yang modern yang mudah,murah,cepat secara konsisten dan berkelanjutan.

Tingkatkan profosionalisme dalam penegakan hukum guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional,transparan dan berkeadilan.

Serta perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI,Kementerian/lembaga Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dalam negeri.(SB/ZA)

Comments