Plt.Bupati Asahan Hadiri Pertemuan Penggerakan Kader KB Asahan Tahun 2019

sentralberita|Kisaran~Keberhasilan program KB tidak terlepas dari komitmen pemerintah daerah serta keterlibatan para kader KB yang di tingkat Desa/kelurahan serta unsur masyarakat yang bisa menyatukan persepsi bersama dalam pembangunan khususnya pengendalian penduduk,KB dan pembangunan keluarga di Kabupaten Asahan.

Petugas Pembantu Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD kader KB sangat diharapkan peran sertanya secara maksimal didalam mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan khususnya program pengendalian penduduk dan KB.

Pemerintah Kabupaten Asahan terus berkomitmen dalam meningkatkan kwalitas kader KB untuk mempercepat proses pembangunan yang di harapkan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam arahannya di acara Pertemuan penggerakan kader Keluarga Berencana Kabupaten Asahan Tahun 2019 yang digelar di Hotel Bintang,Kamis (11/7/2019).

“Atas kontribusi positif ini,kami Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi aktif menjadi motor penggerak mensukseskan program KB ini.”ujar Surya.

Kegiatan yang juga di barengi dengan acara diskusi dengan seluruh kader KB yang di pimpin Sekdakab Asahan Taufik ZA,S.Sos.MSi tersebut juga dihadiri Asisten II Ekbang serta Kepala Dinas P2KBP3A Asahan Drs.H.Muhili.(SB/ZA)

Comments