Peredaran Narkoba Marak di Tebingtinggi Kota Belum Tersentuh Aparat


Keterangan gambar : LokasiJalan Sakti Lubis yang diduga kuat tempat maraknya peredaran dan transaksi narkoba.

sentralberita | Tebing Tinggi~Warga Jalan Sakti Lubis, Lingkungan I,Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Tebing Tinggi Kota,Kota Tebingtinggi, merasa resah dengan banyaknya peredaran jual beli narkoba yang terjadi di lokasi tersebut. selasa (16/7).

Pantauan media dilokasi, menurut salah seorang warga Jalan Sakti Lubis yang namanya tidak ingin disebut kepada wartawan mengatakan, hampir setiap harinya para penjual atau bandar narkoba kerap menjual barang haramnya di kampung ini, bahkan pembelinya kebanyakan anak- anak remaja yang baru dewasa, karena itu selaku warga lingkungan tentu merasa resah dan takut kalau anak-anaknya terjerumus ke dalam jaringan narkoba.

“Kasus ini sudah pernah lansung kami laporkan kepada pihak kepolisian Mapolres Tebing Tinggi, agar untuk menelusuri dan menangkap para bandar dan pembelinya, namun sampai sekarang ini laporan kami seakan tidak diuraikan oleh petugas Kepolisian Polres Tebing Tinggi.”terang Warga.

‘Warga disini berharap, kepada bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi melalui Kasat Narkoba,agar turun kelokasi untuk menangkap bandar dan pembelinya,supaya warga disini merasa aman dan nyaman bebas dari narkoba,”sebutnya.

Ketika dikonfirmasi wartawan melalui Handphone seluler,kasat narkoba Polres Tebing Tinggi AKP. M.Nainggolan mencak-mencak terkait maraknya narkoba di Jalan Sakti Lubis ,bahkan Nainggolan mengatakan kalau ada warga yang mengetahui keberadaan bandar tersebut agar cepat melaporkan atau menelpon dirinya.

“Jangan hanya asal sebut-sebut saja, kalau sudah kita tangkap ternyata barang buktinya tidak ada, kan sia-sia saja”ucap M.Naeggolan.(SB/imran)

Keterangan gambar : LokasiJalan Sakti Lubis yang diduga kuat tempat maraknya peredaran dan transaksi narkoba.

Comments