Pengedar Narkoba Diringkus Polsek Rambutan Tebingtinggi


pelaku saat menunjukkan BB berupa narkotika diduga jenis sabu di Mapolsek Rambutan.

sentralberita |Tebing tinggi~Warga Jalan Pala Lingkungan III, Andi Prayoga(Ap)(22 ) Tepatnya di kawasan Pasar Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi,Kamis siang (10/7) sekitar pukul 11:30 Wib, diringkus petugas Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi,ketika saat menunggu pembelinya Di jalan Pala,Kecamatan Bajenis.

Informasi yang di dapat dilokasi,siang itu sekira pukul 11.30 WIB, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang sayur mayur itu tengah mengantongi sabu sebanyak 9 paket sambil menunggu para pembeli di Jalan Pala Lingkungan III, tepatnya di kawasan Pasar Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi.

Selang beberapa waktu, sebelum barang haram tersebut dijual, personel Polsek Rambutan melakukan patroli keliling di wilayah hukumnya lalu melihat seorang pria bertubuh gempal dengan gerak-gerik mencurigakan.

Tanpa berlama-lama, petugas pun mendatangi pria itu lalu menggeledah isi kantong celananya dan menemukan 1 bungkus klip transparan berisi 7 paket sabu seharga Rp 50 ribu, 1 paket seharga Rp 100 ribu dan 1 paket seharga Rp 200 ribu.

Kapolsek Rambutan, AKP Henri Surbakti ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan pihaknya telah menangkap seorang pria tersangka pengedar sabu-sabu di wilayah Kecamatan Bajenis.

Saat ini, tersangka AP beserta barang bukti (BB) berupa 9 paket sabu harga bervariasi dan 1 unit HP warna hitam telah kita amankan di Polsek Rambutan untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.(SB/imran)

Comments