Akibat penyakit Asam Lambung Menahun,Warga Lubuk Palas Gantung diri

Keluarga berkumpul menyaksikan jasat saudaranya yang mngakhiri hidup dengan gantung diri, karena putus asa atas penyakit yang dideritanya.

sentralberita|Kisaran~Diduga stres akibat mengidap penyakit Asam Lambung yang sudah diderita cukup lama,MAW Alia Tatak (26) warga Dusun VI Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut, Asahan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mempergunakan tali nilon di sebuah pohon kelapa yang sudah condong yang berada di belakang rumahnya.

Menurut Kapolsek Air Joman AKP Selamat Riyadh dalam laporannya menjelaskan,jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ibu kandungnya bernama Sepiah (65),Senin (15/7/2019) sekitar pukul 18.30 Wib malam.

Lebih jauh Selamat menjelaskan, malam itu saat saksi berjalan kebelakang rumahnya terkejut ketika melihat korban sudah tergantung di pohon kelapa yang sudah condong,diri menjerit dan didengar oleh anaknya yang lain bernama Arif dan langsung menurunkan korban.

“Korban di duga mengakhiri hidupnya karena penyakit asam lambung yang sudah menahun dan sesuai dengan permohonan keluarga jasad korban tidak di otopsi.”jelas Selamat.(SB/ZA)

Comments