Usai Berhubungan Intim Pria Tewas di Kamar Hotel

sentralberita|Blitar~Korban berinisial S (56) warga Dusun Kopral, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, ditemukan sudah tak bernyawa di atas ranjang penginapan di kawasan Blitar, diduga tewas usai berhubungan intim dengan seorang wanita.

Diketahui korban masuk ke salah satu hotel kelas melati di Blitar bersama seorang wanita berinisial AD (37) yang diketahui sebagai kekasihnya sejak Jumat (14/6) pukul 13.00 wib.

“Dari keterangan teman wanita korban,mereka mengendarai bus berhenti di Selorejo untuk menginap di hotel kawasan itu,” kata Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha dilansir detik Sabtu (15/6/2019).

Sebelum memasuki hotel, pasangan ini makan nasi goreng yang dijual di pinggir jalan. Baru sekitar pukul 22.30 WIB, mereka masuk ke kamar nomor 11.

Korban kemudian mandi, lalu mereka berhubungan intim satu kali, sebelum akhirnya korban tertidur pulas.

Korban sempat merintih sakit perut dan membangunkan teman wanitanya.

“Saksi minta tolong mendatangkan tim medis. Setelah diperiksa, ternyata korban telah meninggal dunia,” beber Anissullah.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Dugaan sementara korban tewas akibat penyakit yang dideritanya.

“Kalau keterangan pihak keluarga, korban menderita maag akut. Tapi untuk lebih pasti meninggalnya karena apa, kita tunggu saja hasil VERnya,” pungkas Anissullah.(SB/re)

Comments