Ternyata Limbad Menyandang Gelar Profesor

sentralberita|Jakarta~Di Instagram Limbad membeberkan nama lengkapnya yakni Prof. DR. (Hc) Limbad. Nama itu ada dalam foto saat mengenakan jubah toga.Ternyata sungguh tak disangka-sangka menyandang gelar profesor.

Pria yang dijuluki Fakir Magician itu mendapatkan gelar tersebut dari tempat pendidikannya yakni di Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada 2006. Terpampang di Instagramnya berupa surat pengukuhan terkait gelar profesor yang didapat Limbad.

Setelah itu, Limbad menyertakan bukti lain terkait gelar profesornya. Terdapat piagam profesor dalam unggahannya di media sosialnya. Tertulis pada piagam itu kalau Limbad menjadi profesor dalam ilmu pengembangan obat tradisional sebagai salah satu penyembuhan.

Dalam postingannya itu, Limbad ingin membagikan sepenggal riwayat hidupnya saja. Dia tak menyangka 13 tahun yang lalu mendapat gelar profesor namun kini menjadi magician.

“Assalamualaikum. 13 tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia,” tulisnya.

Postingan Limbad itu benar-benar tak banyak netizen yang mengetahui kalau dirinya seorang profesor. Dia pun bikin bangga warganet lain.
Baca juga: Limbad hingga Peziarah dari Amerika Datangi Rumah Opick Lihat Rambut Nabi

“Mantap pak lim,” komen magician lain, Jennifer Aiko.

“MasyaAllah, master Limbad dalam diamnya berilmu tinggi,” timpal akun @ayi**ermawan.

“Gokil,” sahut @yono**oy.(SB/tik)

Comments