Saat Halal Bi Hahal, Edy Gugah Hati Direksi dan Pegawai PDAM Tirtanadi Menggunankan Vidio

sentralberita|Medan~Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja 1 Medan, Senin (10/06/2019)

Ada yang unik ketika Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan sambutannya dengan menggunakan video untuk menggugah hati para Direksi dan seluruh Pegawai PDAM Tirtanadi. Edy Rahmayadi memaparkan penelitian Masaru Emoto tentang pesan tersembunyi dalam setiap tetes air dimana air selain menjadi sumber kehidupan manusia juga merupakan sumber pengetahuan yang luar biasa karena air mampu merespon lingkungannya dan dapat membedakan mana hal positif dan hal negatif.

“Posisi PDAM Tirtanadi sangat penting bagi kelangsungan hidup masyarakat dibanding dengan instansi lainnya karena produknya berupa air bersih sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat Sumatera Utara sehingga sedikit saja ada gangguan dalam pendistribusian air maka rakyat akan beramai-ramai melayangkan protes”, kata Edy Rahmayadi.

Oleh karena itu, Gubsu mengajak dan memotivasi Direksi dan seluruh Pegawai PDAM Tirtanadi untuk bekerja maksimal meningkatkan pelayanan. Selain itu, Gubsu mengingatkan bahwa PDAM Tirtanadi bukan lembaga sosial, bukan tempat cari makan saja, tapi juga tempat beramal jadi siapa yang tidak bisa bekerja dalam Tim berarti tidak cocok bekerja di PDAM Tirtanadi akan kita ganti.(SB/01)

Comments