Polsek Medan Timur Halal Bi Halal, Upaya Mempererat Silaturrahmi

Kapolsek Medan Timur M Arifin memberikan sambutan pada halal bi halal Polsek Medan Timur, Sabtu (15/6) di halaman kantor tersebut.

sentralberita|Medan~Polsek Medan Timur menggelar Halal Bihalal di Mapolsek Medan Timur, Sabtu (15/6/2019).

Mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” Halal Bihalal sekaligus dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 ini, dihadiri Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin, para Kanit, personel, masyarakat dan media.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin mengatakan, Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar personel dan masyarakat serta media.

Serangkaian acara halal bi halal dilanjutkan dengan makan bersama

“Polri, masyarakat dan media adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. Kita berharap kerjasama yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat semakin ditingkatkan,” katanya.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Arifin juga berharap, para personel juga lebih dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita berharap HUT Bhayangkara ke -73 agar personel lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Arifin mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kota Medan dan bersama-sama menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK),” jelasnya.

Apalagi, katanya, usai Lebaran warga bersama-sama menjalin silaturahmi dan persatuan tidak ada perbedaan.

“Apapun keputusan MK nantinya itulah pilihan terbaik untuk rakyat Indonesia,” pungkasnya.(SB/01)

Comments