Plt.Bupati Asahan Resmikan Kantor Kecamatan Teluk Dalam

sentralberita|Kisaran~Keberadaan kantor Camat sangat penting peranannya dalam menggerakkan roda Pemerintahan di kecamatan untuk mendukung program pembangunan daerah khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Dengan diresmikannya kantor camat Kecamatan Teluk Dalam,Pemerintah di kecamatan dapat bekerja lebih optimal menghadirkan pemerintahan yang benar-benar melayani Masyarakat.

“Selamat kepada seluruh masyarakat Teluk Dalam,saya berharap dengan diresmikannya kantor kecamatan dengan berbagai fasilitas ini kedepannya pelayanan dapat terselenggara dengan lebih baik lagi.”ujar Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc saat meresmikan Kantor Kecamatan Teluk Dalam,Selasa (18/6/2019).

Kegiatan yang juga dirangkai dengan acara Halal Bil halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M tersebut,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Minal Aizin Walfaizin,mohon maaf lahir dan bhatin.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan Keluarga Besar Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan Almarhum selama menjabat Bupati Asahan dan di kesempatan ini marilah kita mengirimkan doa dengan bersama- sama membacakan Fatiha kepada Almarhum.”ajak Surya.

Hadir di kesempatan itu,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc,Sekdakab Asahan Taupik ZA,S Sos MSi,OPD,Camat serta Plt.Ketua PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiarti Surya.(SB/ZA)

Comments