Plt.Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana ASN Pemkab Asahan


Plt.Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana ASN Pemkab Asahan

sentralberita~Kisaran~Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan H.Surya,Bsc memimpin Apel Gabungan Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) sejajaran Pemerintah Kabupaten Asahan pasca liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M,Senin (10/6/2019) pagi bertempat di halaman kantor Bupati setempat.

Apel perdana tersebut di ikuti 98,05 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) sejajaran Pemerintah Kabupaten Asahan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam amanatnya,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc meminta kepada seluruh pejabat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih meningkatkan kinerja dalam membantu Plt.Bupati Asahan dalam menuntaskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menciptakan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Untuk mencapai hal tersebut,menurut Surya perlu memperkuat Kordinasi dan Sinergitas antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Disamping itu Surya juga menegaskan bahwa kedepannya akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN yang bertujuan
untuk kepentingan masyarakat Asahan dalam menuntaskan Visi dan Misi Pemkab Asahan.

“Walaupun Alm.Bupati Asahan Drs.Taupan Gama Simatupang MAP sudah tidak ada,namun Visi dan Misi yang telah kami cetuskan di awal kepemimpinan kami harus kita tuntaskan.”ujar Surya.

Kepada seluruh ASN saya mengharapkan agar menghormati karya-karya yang telah di buat Almarhum demi kemajuan Asahan dan beliau adalah panutan bagi kita semua,pangkas Surya.

Dikesempatan itu juga atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan,Surya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilapan Almarhum selama memimpin Kabupaten Asahan serta mengajak seluruh ASN yang mengikuti Apel Gabungan tersebut untuk berdoa bersama dengan membacakan Al Fatihah yang ditujukan buat Almarhum Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP.(SB/ZA)

Comments