Pererat Talisilaturahmi,Plt.Bupati Asahan Kunjungi Keluarga Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang


Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc berhalal Bilhalal ke kediaman Mantan Bupati Asahan Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP,Selasa (11/6/2019) di Jalan Tusam Kisaran.

sentralberita|Kisaran~Dalam rangka menjalin serta mempererat silaturahmi,jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan di Pimpin langsung Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc berhalal Bilhalal ke kediaman Mantan Bupati Asahan Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP,Selasa (11/6/2019) di Jalan Tusam Kisaran.

Kunjungan yang bernuansa penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut rombongan Plt.Bupati Asahan yang didampingi Sekdakab, Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Kepala Bagian (Kabag) beserta Istri diterima langsung istri Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang Hj.Winda Fitrika beserta Putra dan Putrinya.

Dikesempatan itu Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc mengatakan kalau keluarga besar Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang selamanya akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Asahan dan berharap hubungan kekerabatan dan silaturahmi yang selama ini terjalin dapat terus terjaga.

“Saya berharap hubungan kekerabatan dan silaturahmi ini akan tetap terjaga,dan keluarga besar di rumah ini tidak sungkan untuk melibatkan kami dalam keadaan apapun karena kami akan berusaha selalu ada bagi keluarga Almarhum.”tegas Surya.

Lebih jauh Surya mengatakan,Almarhum dan dirinya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari paket kepimpinan sejak Priode pertama hingga priiode yang kedua,oleh karena itu dirinya bersams OPD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus melanjutkan program kegiatan yang telah dirancang oleh Almarhum hingga berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2021 mendatang.

Sedangkan Istri Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang Hj.Winda Fitrika mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap keluarganya,dirinya juga berharap kedepannya Plt.Bupati Asahan beserta OPD,Camat serta perangkat lainnya untuk tetap menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga Visi dan Misi Pemkab Asahan untuk menuju masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri dapat tercapai.

Darinya beserta keluarga besarnya berjanji akan tetap berdomisili di kota Kisaran karena masyarakat juga berharap agar silaturahmi baik secara langsung maupun melalui pengajian yang selama dilaksanakan tetap terlaksana dengan baik.(SB/ZA)

Comments