Nadya Pinem Mahasiswi USU Seorang Influencer dan Sebagai Brand Ambassador

sentralberita|Medan~ Nadya Pinem adalah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya di Universitas Sumatera Utara jurusan Sastra Bahasa Inggris . Mahasiswi semester VI inimemiliki hobi traveling dan seorang beauty enthusiast.


Nadya Pinem adalah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya di Universitas Sumatera Utara jurusan Sastra Bahasa Inggris segudang prestasi

Gadis manis kelahiran 1998 ini tak hanya seorang mahasisiwi biasa pada umumnya. Namun, ia juga berprofesi sebagai brand ambassador beberapa brand terkemuka di Indonesia, seorang vlogger, dan seorang influencer.

Hobi dan kemampuan Nadya dalam dunia make up serta kepiawaiannya
dalam mendokumentasikan kegiatan menarik yang ia lakukan berhasil membuat Nadya menjadi salah satu influencer terkenal di media sosial, khususnyaInstagram.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengikut akun Instagram miliknya
yang telah mencapai angka 5k pengikut dan subcriber Youtubenya yang mencapai angka 200 subscriber yang menjadikan Nadya sebagai seorang influencer baik di kota Medan maupun di luar kota Medan.

Selain kemampuannya dalam membuat konten dan membagikannya di new media, Nadya kerap dipercayai untuk menjadi Ambassador di berbagai company maupun event. Sehingga Nadya memiliki relasi yang
luas dan ia juga merupakan seorang wanita yang supel.

Hingga saat ini jumlah prestasi yang telah ia raih berjumlah 14, baik dalam
skala lokal maupun nasional. Prestasi inilah yang menjadikan Nadya sebagai seseorang yang memberikan banyak pengaruh positif bagi pengikutnya di media sosial, mereka menganggap Nadya adalah sosok yang
dapat dipercaya karena memiliki banyak prestasi serta pengalaman.

Prestasi Nadya tak terhenti hanya di satu titik, gadis manis kelahiran Medan, 18Januari 1998 ini juga mengembangkan sayapnya di dunia bisnis dimana iamenjalankan usaha kreatifnya dengan membuat kerajinan tangan dalam bentuk scrapbook yang juga digemari oleh remaja untuk mendokumentasikan momenmomen penting dalam hidup mereka.

Selain scrapbook, Nadya juga memiliki sebuah usaha jastip atau jasa titip yang sedang marak di kalangan anak muda.

Awalnya, Nadya diajak seorang teman dekatnya untuk mengikuti sebuah event sebagai seorang panitia yang diselenggarakan oleh sebuah provider besar di Indonesia.

Setelah mengikuti event tersebut, Nadya mulai aktif untuk mengikuti event lainnya. Dan ia menemui banyak relasi yang memiliki passion yang besar dan sangat menginspirasinya sehingga ia memutuskan untuk terus giat dalam mengikuti beberapa kegiatan menarik lainnya.

Sampai pada akhirnya, Nadya dipercayai sebagai perwakilan dari Universitas Sumatera Utara untuk pergi ke Sydney dalam event yang bertemakan entrepreneurship training yang diselenggarakan oleh salah satu provider besar di Indonesia.

Tak hanya puas setelah meraih satu kesempatan yang luar biasa, Nadya tetap giat untuk mencari kesempatan lainnya. Hingga akhirnya ia dapat pergi ke berbagai kota dan negara lain seperti Singapura, Pekanbaru, Jakarta, hingga Bali.

Ia juga telah dipercayai sebagai beberapa brand ambassador oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia dengan berbagai bidang yang berbeda, seperti provider hingga makeup.

Menurutnya untuk menjadi seperti dirinya saat ini membutuhkan kepercayaan diri yang hebat. Dan jangan takut atau malu untuk memulai sesuatu.

Nadya juga mengajak generasi muda untuk terus berkarya dan memanfaatkan era new media saat ini. “Just be yourself. Dan berkaryalah dengan sepenuh hati. Karna apapun yang dilakukan dengan sepenuh hati pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik,” imbuhnya. (SB/01).

Comments