Medan Pimpin Perolehan Medali Sementara Biliar


Sentralberita|Medan ~ Kontingen Medan memimpin perolehan medali sementara dari cabor biliar Porprovsu 2019.Hingga hari ketiga pertandingan cabor biliar, Selasa (25/6), Medan telah mengemas 5 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu.

Sementara di urutan kedua Langkat dengan 2 emas, 2 perunggu, disusul Dairi 1 emas.

Peluang Medan untuk menambah pundi-pundi medali masih sangat besar mengingat baru 8 nomor yang sudah selesai dipertandingkan dari total 16 nomor tanding yang akan berlangsung hingga, Jumat (28/6).

Sebanyak 3 medali emas Medan diraih pada pertandingan, Selasa (25/6) dari nomor bola 9 single putri melalui Lionnie Amanda Wattimena.Medali perak dari nomor ini diraih rekannya sesama pebiliar Medan Rini Astuti Nasution.Sedangkan medali perunggu diraih Agnes Theresia (Medan) dan Thesya Saragih (Deliserdang).

Selanjutnya Medan berhasil meraih emas dari nomor double bola 15 melalui pasangan M Fadly dan Jefry Zen.Perak diraih pasangan Benny dan Syatriawan (Labuhan Batu).Sementara perunggu pasangan Alfin Chaniago /Ali (Tebing Tinggi) dan M Fadly Chaniago/Oliver Panggabean (Langkat).

Kemudian medali emas ketiga Medan diraih dari nomor snooker melalui Chandra Wijaya, perak Putra Eka Pratama Medan, perunggu Ahmad Husni Thamrin (Medan) dan Ahmad Hafaz (Binjai).

(SB|Hls)

Comments