Kapolrestabes dan Kapolsek Medan Timur Hadiri Halal Bi Halal MUI Medan

sentralberita|Medan- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin , Selasa (11/6) menghadiri acara Halal Bi Halal 1 Syawal 1440 H di kediaman Ketua MUI kota Medan, M.Hatta jalan Bambu IV Kelurahan Durian, Kecamatan Medan.

Selain jajaran Polrestabes Medan, hadir juga dalam acara Halal Bi Halal tersebut Wakil Walikota Medan Ahyar Nasution, pengurus MUI kota Medan serta Forum Komunikasi Umat Beragama kota Medan dan masyarakat sekitar.

Halal Bi Halal ini bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi kepada seluruh masyarakat antar umat beragama.

Kapolrestabes Medan, dalam pidatonya berpesan momen Halal Bi Halal ini dapat di jadikan tonggak untuk mempersatukan antar umat beragama di kota Medan agar tidak terpecah-pecah.

” Moment Halal Bi Halal ini diharapkan dapat mempererat tali silatuhrahmi antar umat beragama hingga tidak dapat dipecahkan,” kata Dadang di hadapan ratusan undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

Dadang menambahkan, kondisi kota Medan saat menghadapi pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

Hal ini karena adanya dukungan dari para ulama dan seluruh tokoh agama yang tetap mendoakan agar bangsa Indonesia tetap aman dan kondusif.

” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa para alim ulama sehingga situasi dan kondisi kota Medan berjalan aman,” jelasnya.

Dadang berharap, tali silatuhrahmi antar umat beragama ini terus terjalin dengan baik.(SB/Re)

Comments