Interplasi kepada Walikota Medan untuk Kebaikan


Anggota Komisi II DPRD Kota Medan, H Rajudin Sagala

sentralberita|Medan~ Anggota Komisi II DPRD Kota Medan, H Rajudin Sagala, mengatakan hampir seluruh anggota Komisi II sudah sepakat untuk melakukan interplasi kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin.

H Rajudin Sagala pun meyakini, fraksi-fraksi lain yang ada di DPRD Kota Medan juga mendukung untuk menggulirkan interplasi terhadap Walikota ini.

“Komisi II sudah setuju, lintas fraksi di Komisi II semua ada perwakilannya. RDP kemarin hampir semua perwakilan fraksi hadir. Kepada OPD sudah kita sampaikan, tinggal OPD yang sampaikan ke Pemko. Kita tunggu jika tak diindahkan kita lanjut, kita tunggu sampai akhir bulan ini,” katanya, Jumat (14/06/2019) di Gedung Dewan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan..

Poltisi PKS ini menambahkan, interplasi ini sangat penting. Sebab, banyak masyarakat yang bertanya mengapa kartu BPJS PBI-nya tak bisa digunakan. “Masyarakat sudah bertanya, masyarakat sudah menerima kartu tapi tak bisa digunakan.

Sangat disayangkan, sampai kapan masyarakat menunggu? Apalagi ini sudah disahkan, dibayar kenapa dibatalkan?

Bahkan lucunya Dinkes tak tahu pula pembayaran sudah dilakukan. Itu hal yang aneh. Cuma kita hargai dulu hasil RDP dengan Dinkes, jika waktu yang ditunggu sudah berakhir ya kita minta konfirmasi,” pungkasnya.(SB/01)

Comments