Gubsu Lantik Tujuh Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemprovsu

sentralberita|Medan – Gubsu Edy Rahmayadi melantikan 7 pejabat eselon III (pejabat administrator) di Lingkungan Pemprovsu dilakukan Gubsu Edy langsung, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, Senin (17/6/2019). Pelantikan disaksikan juga oleh Wagubsu Rajekshah dan Sekdaprovsu R Sabrina.

“Padahal lazimnya untuk setingkat kepala bidang (Kabid) biasanya yang melantik cukup Wakil Gubsu atau Sekda,” celetuk sumber yang tak ingin disebutkan disalah satu sudut bilik gedung putih bilangan Diponegoro 30.

Dalam kesempatan itu Edy Rahmayadi menegaskan ada 3 hal yang perlu dipahami para pejabat yakni loyalitas, melakukan perubahan dan bisa bekerjasama.

Edy mengultimatum agar pejabat yang dilantik bekerja dengan bagus. “Jabatan bukan hak, jabatan adalah amanah. Jabatan itu akan dipertanggubgjawabkan. Jabatan akan mempermudah organisasi itu menyelesaikan persoalannya,” tandas Gubsu.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik adalah :

Indah Dwi Kumala menjadi Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan di Badan Penelitian dan Pengembangan (Kabid Ekbang di Balitbang Provsu, Iswar Masyur Harahap sebagai Kabid Angkutan Jalan, Dishub Provsu
Muttaqien Hasrimi menjadi Kabid Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial Provsu, Fahri Azhari sebagai Kabag Keprotokolan, Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu.

Muklis Mashuri Lubis menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu, Desni Maharani Saragih menjadi Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Infrastruktur, Ekonomi dan Sosial di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu, Muhammad Ikhsan menjadi Kabag Humas di Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu. (SB/01)

Comments