Cabor Biliar, Medan Pastikan Juara Umum

sentralberita|Medan~Kontingen biliar Kota Medan dipastikan meraih juara umum cabor biliar pada Porprovsu 2019 dengan perolehan sementara 8 medali emas.Medan masih berpeluang menambah medali minimal dua emas dari 4 nomor sisa yang akan dimainkan, Jumat (28/6).

Dari 8 emas yang dikemas Medan saat ini, tiga diantaranya diraih pada pertandingan, Kamis (27/6) masing-masing dari nomor six red snooker single putra melalui Chandra Wijaya, caroom libre single putra melalui Jhonnny Chandra dan single bola 10 putra melalui M Fadly.

Empat partai final yang dimainkan Medan kemarin, satu diantaranya gagal meraih medali emas setelah Rome Pance Tampubolon kalah atas pebiliar Asahan Elly Harefa.Kekalahan Rome Pance yang akrab disapa Biring ini cukup menyakitkan dimana dia sudah liding 5-2, namun ternyata harus menelan kekalahan dengan skor akhir 7-5.

Dengan hasil tersebut untuk sementara Medan telah mencapai target minimal dengan meraih 8 emas, 9 perak dan 5 perunggu, peringkat kedua ditempati Langkat denghan 2 emas dan 2 perunggu, urutan ketiga Dairi 1 emas dan 1 perunggu.

4 nomor sisa yang akan dimainkan pada hari terakhir, Jumat (28/6) adalah nomor english biliar poin, double bola 8 dan 10, single bola 10 putri.(SB/01 )

Comments