Acungk-Acungkan Pistol, Pengemudi BMW Ditangkap

sentralberita|Jakarta~Pengemudi sedan BMW yang mengacung-acungkan pistol kepada pengendara Panther di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat sekarang mengaku salah dan meminta maaf.

Bahkan dia sempat menangis ketika ditanya polisi. Tersangka Andi Wibowo saat itu dia tengah emposi dan mengira jalan itu searah sehingga dia merasa benar ketika menyerobot dan malah dianggap melawan arah.

“Ya, saya minta maaf dan saya mengakui kesalahan saya. Saya minta maaf kepada pengemudi panther dan meminta maaf kepada seluruh khalayak masyarakat,” ucapnya di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019)

Ia pun berjanji tidak akan mengulangi dan melakukan perbuatannya lagi. “Enggak, dan tidak akan melakukan lagi,” kata dia.

Sementara itu soal pemilikan senjata Polisi memastikan Andy Wibowo (53), bukan anggota Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia). Andy memiliki senjata api untuk bela diri.

“Tidak terdaftar di Perbakin, memang senjata itu hanya digunakan untuk bela diri,” jelas Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian . (SB/pk)

Comments