Wakil Ketua GNPF,Rafdinal, Dijemput Pihak Kepolisian di Rumahnya

sentralberita|Medan ~Wakil Ketua GNPF Ulama Sumatera Utara, Rafdinal, S.Sos, MAP dijemput pihak kepolisian direktorat Reserse kriminal Umum Polda Sumut dirumahnya atas tuduhan Kasus Makar pada Senin 27/5/2019.

Rafdinal Datang ke Mapoldasu pukul 14:19 wib turun dari mobil mini bus putih Mengenakan baju Kemeja Hijau ditemani Istri dan kedua anaknya sembari langsung masuk ke Ruangan Ditreskrimum Mapolda Sumut.

Sebelumnya dikabarkan, beberapa ustaz dan aktivis akan dipanggil oleh Polda Sumut untuk diperiksa terkait dugaan kasus makar. Antaranya, Ketua GNPF Ulama Sumut Ustaz Heriansyah, Ustaz Indra Suheri, Rabualam, Angga Fahmi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Renaldi pengurus ACT dan beberapa lainya.

Sementara itu akun resmi Facebook Rafdinal Inal pada Senin, 27 Mei 2019. Menuliskan statusnya “Assalamualaikum, mohon doa semua keluarga, sahabat, kaum muslimin dan para pejuang Islam, saya siang ini di jemput dari rumah oleh aparat Poldasu dengan tuduhan makar. Allahu Akbar,” tulisnya yang mendapat komentar 177 dibagikan 91 kali dan like 200 pada pukul 16:00 wib.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait Pemeriksaan Wakil ketua GNPF Ulama sumut ini.(SB/AR/)

Comments