Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan Kunjungi Mesjid An Namirah Kisaran Timur

sentralberita|Kisaran~Kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu Aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius,sehat,cerdas dan mandiri.

Untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Asahan berharap agar pada bulan Ramadhan ini bisa menjadi ajang perbaikan sesuai dengan tugas dan fungsi masing -masing dan pada bulan Ramadhan ini menjadi jembatan untuk bertemu masyarakat sebagai kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyrakat.

Hal itu dikatakan Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc dalam pidatonya yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo H.Rahmad Hidayat MSi di kegiatan kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan hari kedua di Mesjid An Namirah Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur-Asahan,Senin (14/5/2019) malam.

Kegiatan yang dirangkai dengan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah serta Tausiah Agama yang diisi oleh Al ustadz Al Muttaqin turut dihadiri Kabag
Sosial,Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga Bupati,Kabag Protokol serta Camat Kisaran Timur.

Dikesempatan itu Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc yang diwakili Kadis Kominfo memberikan bantuan penali kasih kepada 15 orang anak Yatim,15 orang kaum Duafa serta bantuan kepada pengurus BKM Mesjid An Namirah berupa uang tunai dan 2 gulung Sajadah. (SB/ZA)

Comments