Safari Ramadhan Khusus Pemkab Asahan kunjungi Mesjid Nurul Hasanah

sentralberita|Kisaran~Hindari Sifat sombong yang ada pada dirikita,terutama dibulan yang penuh berkah ini mari kita jadikan sebagai pengendali diri dari sifat-sifat sombong karena sifat sombong akan merusak keimanan pada diri kita.

Hal itu di tegaskan Al Ustadz H.Ahmad Qosyim Marpaung MSi disalah satu isi ceramahnya saat memberikan Tausiah agama di acara kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan ke Mesjid Nurul Hasanah yang terletak di dusun II Desa Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan,Kamis (23/5/2019) malam.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus Pemkab Asahan ke Mesjid Nurul Hasanah tersebut langsung dipimpin Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Sekdakab Taupik ZA,S.Sos MSi,OPD serta Camat Sei Dadap.

Dalam sambutan tertulisnya Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc mengatakan beberapa diawal Ramadhan yang lalu selama 4 hari berturut Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan juga telah mengunjungi 202 Mesjid yang berada di Kelurahan dan Desa yang tersebar di Kabupaten Asahan dengan tujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Hari ini selaku Pelaksana Tugas Bupati Asahan saya dan OPD juga melakukan kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Hasanah ini dengan tujuan untuk terus membangun komunikasi yang harmonis antara Pemerintah dengan masyarakat.”jelas Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dihadapan Jamaah yang hadir.

Dibulan yang penuh berkah ini mari kita perbanyak ibadah,infak dan sedekah serta tunaikan zakat dan dianjurkan melalui lembaga-lembaga Zakat agar penyalurannya telat sasaran,pangkasnya.

Dikesempatan itu juga Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc memberikan bantuan uang tunai kepada kaum Duafa,Anak Yatim serta bantuan sajadah kepada pengurus BKM Mesjid,bahkan atas kesepakatan Plt.Bupati Asahan dan Tim Safari Ramadhan akan memberikan bantuan dana sebesar Rp.10 juta untuk pembangunan Mesjid Nurul Hasanah tersebut.(SB/ZA)

Comments