OSO: Tak Masalah Partainya Tidak lolos, Terpenting Jokowi Kembali Presiden

sentralberita|Jakarta~Ketua Umum Partai Harnura Oesman Sapta Odang (OSO) menyalahkan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto lantaran partainya terancam tidak lolos parlemen versi hitung cepat.

OSO meminta kepada publik untuk bertanya kepada Wiranto mengapa partainya tidak bisa mencapai ambang batas parlemen 4 persen. Wiranto diketahui mantan ketum Hanura sebelum OSO.

“Jadi ada yang bertanya, kenapa Hanura kalah, tanya Wiranto bukan saya. Orang yang bikin kalah dia kok,” kata OSO di hadapan Presiden Joko Widodo dalam acara buka puasa bersama di kediaman OSO, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

OSO pun tidak masalah partainya tidak lolos. Terpenting kata dia, Joko Widodo kembali menjadi presiden.

“Kita enggak apa-apa Hanura bikin kalah tapi Presidennya kita menang. Jadi pak, semua DPD Hanura seluruh Indonesia itu 100 mendukung 01,” ungkap Oso.

Dari hitung cepat yang dibuat Poltracking mencatat, tujuh parpol diprediksi tidak dapat melenggang ke Gedung DPR RI. Mereka adalah Perindo, Berkarya, PSI, Hanura, PBB, Garuda, dan PKPI. Dalam hasil hitung sementara KPU, Hanura juga tak tembus tiga persen.(SB/mc)

Comments