Medan Ingin PABBSI Tetap Lumbung Medali di Porprovsu 2019


Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani pose bersama atlet cabor PABBSI yang berlatih di Gedung Fitness KONI Medan, Rabu (5/5).

sentralberita|Medan~Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani tetap menginginkan cabor PABBSI (Angkat Besi/Berat/Binaraga) tetap menjadi salah satu cabor lumbung medali emas kontingen kota ini di ajang Porprovsu 2019.

Hal itu dikatakan Ketua Umum KONI Medan ketika berkunjung dan memotivasi para atlet yang menjalani latihan fisik di Gedung Fitness KONI Medan, kompleks Stadion Teladan.

Dikatakan, tim PABBSI Kota Medan selalu menjadi andalan di arena multi event, seperti ketika menjadi juara umum Porprovsu 2014 lalu.Kemudian di arena Porwilsu di Pematangsiantar 2018 lalu juga menjadi juara umum. Karenanya, Eddy Sibarani optimis PABBSI tetap menjadi lumbung medali.

“Apalagi jika melihat persiapan yang dilakukan dengan tetap menjalani latihan di bulan puasa. Di sini saya melihat atlet-atlet berlatih dengan semangat dan tak kenal lelah. Dan tentu saja tim pelatih sudah menyesuaikan porsi latihan yang disesuaikan selama bulan Ramadhan ini,” ungkapnya di hadapan atlet Rabu (15/5) sore.

“Dengan kontribusi PABBS, semakin menegaskan dominasi Kota Medan di ajang olahraga puncak empat tahunan ini,” ucap Eddy Sibarani, didampingi Wakil Ketua HT Daniel Mozard dan Drs Azzam Nasution MAP, Drs Bambang Ryanto dan Sigfried (Binpres), Suryadi SH, Suyanto dan pengurus KONI Medan lain.

Sekum PABBSI Medan Fitriansyah menyebut, tim PABBSI Medan di Porprovsu 2019 berkekuatan 19 atlet yang ditangani kuartet pelatih Syafriadi Siregar, Fitriansyah, Ade Irawan Sipayung dan Junaidi. Dia yakin PABBSI mampu memberi kontibusi untuk membuat Kota Medan menjadi juara umum Porprovsu. 2019.

“Materi yang kita miliki adalah atlet-atlet yang mendominasi Porwilsu 2018 lalu. Apalagi Kota Medan merupakan juara umum Porprovsu di mana prestasi ini harus di pertahankan,” sambung Fitriansyah.

Para atlet PABBSI Kota Medan yakni Syahmi Jazman, Oktorius Ondro, Dian Cipta, Faebolo Dodo Gowasa, Erik Bangun, Goncaves Sirait, Putra Danil Gohae, Nicky Kardopa, Juwi Margareth Pasaribu, Siti Fadillah Siregar, Luwi Gita Susilo dan Inri Ariani Simanjuntak di nomor Angkat Berat/Besi. Kemudian di nomor Binaraga masing-masing Susandi Miswondo, Reno Bahrul, Agung Wibowo, Marzuki, Maruba Panjaitan, serta Andi Gusnadi.(SB/01/rel)

Comments