Kunjungi Meranti, Surya: “Mari Kita Do’akan Alm.Taupan Gama Simatupang

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Taupik ZA,S.Sos MSi bersama Tim Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Asahan berkunjung ke Kecamatan Meranti,Rabu (22/5/2019) malam.

Dalam kunjungan yang juga diikuti OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan serta Al Ustadz H.Salman Tanjung Lc.MA tersebut,Plt.Bupati Asahan dan rombongan mengunjungi Mesjid Nurul Amin di Dusun III Desa Meranti.

Di kesempan itu Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mendoakan mantan Bupati Asahan Alm.Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP yang beberapa waktu yang lalu telah berpulang Kerahmatullah agar ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya serta amal ibadah dan kebaikan Almarhum diterima Allah SWT.

“Beberapa waktu yang lalu kita telah kehilangan seorang pemimpin dengan berpulangnya Kerahmatullah Bupati Asahan Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP,mungkin selama beliau hidup dan memimpin Kabupaten Asahan ada ucapan beliau yang menyinggung perasaan,ada janji dan amanah beliau yang belum ditepati serta Visi dan misi yang belum sempat beliau tuntaskan,atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.”Ujar Surya dihadapan para jamaah yang hadir.

Al Ustadz H.Salman Tanjung LC.MA dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah untuk lebih meningkatkan amal ibadah terutama di bulan suci Ramadhan ini dan memperbanyak membaca Ayat Suci Alqur’an karena dengan banyak membaca Alqur’an akan mendapat kebaikan dari Allah SWT.

Dikesempatan itu,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc memberikan bantuan kepada Kaum Duafa,Anak Yatim serta bantuan kepada pengurus BKM Mesjid Nurul Amin.(SB/ZA)

Comments