Diculik dan Dianiaya, Begini Dialami Anggota DPRD Medan Boydo Panjaitan

sentralberita|Medan~Anggota DPRD Kota Medan dari Partai PDIPerjuangan, Boydo HK Panjaitan, mengaku diculik sekelompok orang saat proses rekapitulasi di Hotel Grand Inna Dharma Deli.

Informasi yang diperoleh Wartawan, Senin (13/05/2019), kasus penculikan Boydo telah dilaporkan ke Polrestabes Medan nomor laporan LP/1011/V/2019/SPKT RESTABES MEDAN Tanggal 11 Mei 2019. Boydo melaporkan atas perkara penganiayaan yang dilakukan kepada dirinya pada Jumat (10/05/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

Dalam pengaduannya, Boydo mendapat penganiayaan di lahan kosong Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Tuntungan.

Politisi senior PDIP, Junimart Girsang mengaku kecewa dengan tindak penculikan yang dialami Boydo Panjaitan. Menurutnya, aksi penculikan merupakan tindak premanisme. Kita berharap kasus ini segera terungkap dan pelakunya secepatnya ditangkap,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, membenarkan dan sudah menerima laporan pengaduan penculikan yang dialami korban Boydo Panjaitan. Kasusnya (Boydo-red) masih dilidik. Nanti hasil perkembangan lebih lanjut akan disampaikan,” pungkasnya.(SB/01)