Ribuan Pendukung Sambut Jokowi, Targetkan 70 Persen Lebih Besar dari Sebelumnya

Setralberita|Kisaran~Calon Presiden Republik Indonesia dengan nomor urut 1 Ir.Joko Widodo disambut ribuan pendukungnya saat menggelar rapat besar yang berlangsung di Gedung Serba Guna Jalan Akasia Kisaran,Sabtu (6/4/2019).

Jokowi di depan ribuan massa di Kisaran (6/4) menyampaikan suara dari Asahan 70 persen

Jokowi yang datang didampingi isteri Hj Iriana serta rombongan lainnya, tiba di Kisaran dengan mengendarai Helikopter yang mendarat di Stadion Mutiara Kisaran sekitar pukul 09.20 Wib.

Dengan mengendarai Mobil pribadi dan mendapat pengawalan ketat dari Paspampres serta aparat keamanan,rombongan Jokowi langsung menuju Gedung Serba Guna Kisaran tempat berlangsungnya acara Rapat besar tersebut.

Didepan pendukungnya, Jokowi menargetkan akan meraih suara khususnya di Kabupaten Asahan sekitar 70 persen dan lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Kalau  di tahun sebelumnya saya mendapatkan suara sekitar 53 persen,jadi ditahun ini saya menargetkan akan mendapatkan 70 persen suara di Asahan ini.”Ujar Jokowi.

Dikesempatan itu juga Jokowi menyingung program kerjanya termasuk 3 kartu, yaitu kartu Kuliah,kartu pra kerja serta kartu sembako murah Dengan ke 3 kartu tersebut dirinya yakin ke depannya anak-anak Indonesia akan mendapatkan fasilitas kuliah gratis.Begitu juga dengan kartu sembako murah serta kartu pra kerja.

Acara yang dikemas sejak jauh hari sebelumnya berjalan lancar dan aman,sekitar lebih kurang 2 Jam, rombongan Jokowi akhirnya meninggalkan lokasi dan menuju Stadion Mutiara Kisaran.Dari informasi yang diterima Jokowi akan bertolak ke Kepulauan Batam untuk mengikuti acara yang sama (SB/ZA)

Comments